Keistimewaan Batu Bacan

Keistimewaan Batu Bacan,-  Senter terdengar setelah bapak presiden kita yang ke-6 Susilo Bambang Yudoyono tertangkap kamera memakai batu aki bacan jenis bacan doko, tidak hanya berhenti di situ. Kujungan presiden Amerika Barrack obama ke Indonesia Mendapat hadiah khusus dari presiden kita SBY yaitu batu akik jenis bacan doko juga, oleh sebab itu bacan kini harganya meroket tinggi.

http://www.juaka.com/wp-content/uploads/2015/04/batu-mulia-bacan-palamea.jpg


Batu bacan yang berasal dari halmahera tersebut memang sangat istimewa. Sebenarnya ada banyak sekali batu jenis bacan sperti batu Bacan Obi, Pancawarna, dan lain-lain. Namun yang paling terkenal adalah batu bacan doko dan palamea. Lantas apa saja keistimewaan batu tersebut?

Batu Hidup
Mengapa batu bacan sering di sebut batuan hidup? pasti Anda penasaran. maksud dari batu hidup adalah batu bacan tersebut bisa berubah warna seiring waktu. bahkan banyak yang bilang batu tersebut menyerap energi dari pemakainya. ada juga yang bilang batu bisa berubah warna karena suhu tubuh si pemkai batu bacan tersebut.

Hoki
Banyak mitos mengatakan bahwa si pemakai batu bacan akan selalu mendapat hoki. hal tersebut tentunya hanya sebuah mitos bukan fakta. hoki bisa Anda dapat bila Anda berusaha dan percaya pada diri sendiri.

Bisa Mengkristal
Jenis batu bacan yang paling banyak di buru adalah batu bacan yang sudah berbentuk kristal. semakin kristal batu tersebut semakin mahal pula harganya.

Hanya di Temui di Halmahera
Bacan yang bisa berubah warna dan banyak di katakan mempunyai energi positif hanya berasal dari halmahera selatan, maluku utara tepatnya di pulau bacan.

Mahal
Bayangkan saja harga batu bacan doko dan palamea yang sudah jadi dengan kristal penuh harganya bisa mencapai puluhan juta bahkan bisa sampai ratusan juta rupiah.

itulah keistimewaan batu bacan yang semoga saja bermanfaat sebagai referensi Anda.

No comments:

Post a Comment